Sadarilah

” Bulan boleh bersinar di langit malam dengan anggunnya…
tapi ia tak kan bisa bersinar indah tanpa ditemani bintang bintang…”

” Bulan bisa bersinar dengan kilaunya… tapi ia tak kan dapat bersinar secerah mentari….”

” Begitu pula manusia…

” Walaupun hidupnya secerah bulan,, tapi ia tak kan bisa berjalan tanpa sinar dari orang lain…”
” Walaupun ia berkuasa di atas istana,, tapi ia tak kan bisa sebesar sang pencipta yg ada di atas langit…”
Jadi,,

” Pandanglah orang lain seakan orang itu lebih hebat dari kita,, dan hargailah orang lain seakan orang itu lebih tua dari kita….”

by : Muhammad Zulfikri
16 March 2012

About Muhammad Zulfikri

Saya adalah anak prtama dari 6 bersaudara. Ibu saya bernama Almarhumah Wellyusni dan Ayah saya bernama Aswir. Saya lahir pada 04 April 1994 di Kota Medan Sumatera Utara. Saya merupakan Alumni dari SDN 060809 Medan , SMP N 6 Medan dan SMK Karya Agung Medan. Saat ini ( Februari 2015 ) saya tengah melanjutkan Pendidikan S1 di Universitas Muslim Nusantara Al-washliyah Medan dengan jurusan Peendidikan Matematika Semester 4. Blog pribadi yg sederhana ini saya luncurkan sebagai sarana saya untuk menyalurkan hobi berdeskripsi atau menulis sastra baik dalam bentuk cerita maupun puisi dan syair. Sekian beberapa hal tentang saya.. Terima Kasih atas kunjungannya...

Posted on 11 April 2015, in Karya Tulis and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar disini