Selamat datang di SuaraFikri…

Alhamdulillah…
Ini merupakan postingan pertama saya dalam blog pribadi ini…
Menulis adalah sebuah kegiatan yg tidak memiliki batas untuk dilakukan.. Selain sebagai sarana untuk menyalurkan suara ataupun kreatifitas mengolah kata, menulis juga merupakan salah satu unsur dari bagian kegiatan berbahasa yg baik…

Adapun tujuan saya dalam membuat blog ini adalah untuk berbagi info, cerita dan dan lain sebagainya di tengah mengisi waktu luang dan juga merefreshkan diri dari kegiatan sehari hari…

Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi diri saya sendiri maupun bagi pengunjung yg telah berkenan untuk hadir disini…

terima kasih…
#bft

About Muhammad Zulfikri

Saya adalah anak prtama dari 6 bersaudara. Ibu saya bernama Almarhumah Wellyusni dan Ayah saya bernama Aswir. Saya lahir pada 04 April 1994 di Kota Medan Sumatera Utara. Saya merupakan Alumni dari SDN 060809 Medan , SMP N 6 Medan dan SMK Karya Agung Medan. Saat ini ( Februari 2015 ) saya tengah melanjutkan Pendidikan S1 di Universitas Muslim Nusantara Al-washliyah Medan dengan jurusan Peendidikan Matematika Semester 4. Blog pribadi yg sederhana ini saya luncurkan sebagai sarana saya untuk menyalurkan hobi berdeskripsi atau menulis sastra baik dalam bentuk cerita maupun puisi dan syair. Sekian beberapa hal tentang saya.. Terima Kasih atas kunjungannya...

Posted on 20 Februari 2015, in My Daily. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar disini